System Of Down Menggelar Tur Reuni

Rabu, 18 Mei 2011

image
System Of A Down (Foto: SystemOfADown.com)
Jakarta - Sebuah konser dengan 14.000 penonton menjadi permulaan kembalinya System Of A Down (S.O.A.D.) pada pekan lalu. Band keturunan Armenia-Amerika ini memainkan rangkaian pembuka tur reuni mereka di Rexall Place, Edmonton, Canada.

S.O.A.D. tampil dengan dukungan artis pembuka Gogol Bordello. Pada pertunjukkan pertama dalam tur reuni mereka, S.O.A.D. membawakan lagu-lagu andalan mereka seperti “Chop Suey!”, “Aerial”, “Toxicity” hingga “B.Y.O.B”.

Menurut Edmonton Journal, S.O.A.D tampil dengan sound yang sangat agresif dan masih terlihat nyaman memainkan lagu-lagu mereka yang menghentak maupun yang berirama balada.

Sang pencabik bass Shavo Odadjian mengatakan kepada The Pulse of Radio beberapa waktu lalu, “Kami seperti saudara, kami akan menangkap peluru untuk satu sama lain. S.O.A.D. adalah garis hidup saya, tak akan pernah bisa hilang. Kami bisa saja bisa tidak membuat rekaman selama 10 tahun, walaupun itu tidak akan terjadi, tetapi kami akan tetap kembali dengan kuat.”

S.O.A.D. sempat mengumumkan vakum pada tahun 2006 silam, karena masalah finansial dan perbedaan arah musikal. Setelah cukup lama berpisah dan mengejar obsesi bermusik pribadi mereka, pada 29 November 2010 lalu keempat personil S.O.A.D. mengumumkan secara resmi mereka akan kembali dan akan bermain bersama.
Belum ada informasi lebih lanjut mengenai S.O.A.D. akan merekam album baru atau tidak setelah mereka menggelar reuni ini.
(wp/RS)



SUMBER : http://rollingstone.co.id/read/2011/05/16/200556/1640984/1093/system-of-a-down-menggelar-tur-reuni?lftheadline

0 komentar:

Posting Komentar