Kunto Hartono Akan Kembali Pecahkan Rekor Dunia

Senin, 16 Mei 2011

Musicbandung.com-Kunto Hartono, pria kelahiran kota Banyuwangi, Jawa Timur pada  27 Maret 1977 ini adalah sosok manusia yang penuh dengan penuh rekor. Karena sering sekali didirnya mencatatkan diri dalam sejumlah rekor.
Pria satu ini pernah tercatat dalam sejarah sebagai pemecah rekor Musium Record Indonesia (MURI) sebagai penabuh drum terlama. Waktu yang terpecahkan pada saat itu selama 61 jam, 15 menit, berlangsung pada 4 Agustus 2003 pukul 10.00 sampai 6 Agustus 2003 pukul 23.15 menit, di GOR Padjajaran Bogor.
Selepas dari itu, beberapa bulan berikutnya di tahun 2003 pada bulan Desember silam dia telah berhasil mencantumkan namanya dalam Guinness Book Of Wolrd Records atas keberhasilannya dalam menabuh drum 72 jam secara non stop. Kunto  dalam perjuangannya di Gelanggang Remaja Soemantri Brodjonegoro, Kunto dapat memecahkan  rekor dunia baru yang sebelumnya di pegang oleh Alvaro Lopez dari Amerika Latin yang hannya menggunakan waktu selama 60 jam pada Mei 2003.
Kali ini Kunto Hartono sebagai putra Indonesia akan kembali berjuang di kancah musik dunia. Kunto akan mempersiapkan dirinya untuk revenge dalam meraih gelarnya dalam pemecahan records Druming Marathon, selama 135 jam non stop di Inggris.
Mari kita support putra Indonesia yang memiliki bakat luar biasa seperti Kunto Hartono. Sebagai salah satu bentuk dukungan kalian bisa menghadiri Charity for Kunto pada hari Rabu 18 Mei 2011 mendatang di Fame Station, Bandung. Acara ini juga akan di ramaikan oleh banyak musisi besar yang ikut mendukung pergerakan Kunto, seperti Andy dan Magi /rif, Jelly Tobing, Ipunk Power Metal, Papay Dirty Dolls, Rifki Forgotten, A.Noor eks Power Metal, Rere Grass Rock, Andromedha, Munthe, One’s, dan The Panic
Tiket Rp.25.000 sudah bisa dipesan di Braga Cafe And Craft Jl.Braga 15 Bandung phone 022-91629969

0 komentar:

Posting Komentar