DREAM THEATER UMUMKAN DRUMMER BARU

Sabtu, 14 Mei 2011

Musicbandung.com-Dream Theater telah memberikan pengumuman resminya perihal nama baru yang akan mengisi posisi mantan pemain drum Mike Portnoy yang telah bergabung bersama Avenged Sevenfold, dan Mike Mangini orang yang pantas untuk mengisi kekosongan tersebut.
Mangini, adalah salah satu musisi yang penah mengisi penampilan musisi hebat seperti Annihilator dan Steve Vai. Dia telah berjuang dalam melewati banyak saingan dalam kompetisi untuk mendapatkan tempat sebagai drummer Dream Theater dan dapat melewati musisi lain yang tak kalah kuat seperti  Thomas Lang (Glenn Hughes), Virgil Donati (Planet X), Marco Minnemann (Kreator), Derek Roddy (Malevolent Creation), Peter Wildoer (Darkane) and Aquiles Priester (Angra).
“Pada hari itu saya mendapat telepon unutk bergabung bersama Dream Theater, butuh beberapa menit unutk merakit otak saya dan mengerti  apa yang sedang terjadi. Dan ketika semua jelas, perasaan ini lega dan ini sesuatu yang luar biasa, dan ini sangat berarti bagi saya” kata Mangini.
Dan sepertinya Mike Magini akan langsung hadir dalam album terbaru Dream Theater yang belum di ketahui kapan akan selesai, dan yang pasti Dream Theater akan terus mengobarkan api musikalitasnya di dunia musik.

0 komentar:

Posting Komentar