BOTTLESMOKER WAKILI INDONESIA DALAM KOMPILASI LIGHT FOR JAPAN

Senin, 16 Mei 2011

Musicbandung.com-Baru saja Bottle smoker merilis “Let’s die togheter in 2012″, kini mereka di ikut sertakan dalam sebuah proyek amal yang di prakasai oleh salah satu record label asal China yaitu Handshake Records. Dan berita baiknya lagi, Bottlesmoker menjadi perwakilan satu-satunya dari Indonesia yang di tunjuk.
Album kompilasi amal ini bertajuk Light For Japan yang tujuan utama dari kompilasi ini adalah untuk membantu saudara-saudara kita yang terkena musibah tsunami beberapa waktu lalu di Jepang. Hasil penjualan album kompilasi Light For Japan nantinya akan di berikan kepada saudara-saudara kita di Jepang yang membutuhkan.
Album kompilasi ini di ramaikan juga oleh 15 musisi lain dari perwakilan berbagai negara di Eropa, Amerika, dan Asia tentunya. The Answering Machine (UK), Exile Parade (UK), Tribes Of The City (Latvia), Chochukmo(Hong Kong), Mad Planets (US), 88Balaz(Taiwan), Colorblind(Swizerland), Vidulgi OoyoO(South Korea), Apollo 18(South Korea), Lullatone (Japan), Dream Affair (US), Hemlock Smith (Swizerland), Elika (US), Nao(Malaysia), Sparrow(China), dan satu-satunya dari Indonesia di wakilkan oleh Bottlesmoker.

0 komentar:

Posting Komentar