DAFTARKAN BAND KALIAN UNTUK TAMPIL DI FESTIVAL ENVOL ET MACADAM,CANADA

Rabu, 18 Mei 2011

PLANETROX adalah kompetisi musik di seluruh dunia yang misinya adalah untuk menemukan band-band baru terbaik dan mengekspos mereka kepada khalayak internasional yang lebih luas. Pada tahun 2011, Envol et Makadam memperluas ikatanya keseluruh dunia dan membuat terobosan besar: band alternatif dari 15 negara yang berbeda akan dapat mendaftar untuk PLANETROX,audisi mereka dan kesempatan untuk tampil dalam Envolet Makadam Festival di Kota Quebec, Kanada.
PLANETROX merupakan inisiatif dari Envol et Macadam bekerjasama dengan kota Quebec. Dengan diadakan secara internasional adalah sebagai misi menemukan band terbaik di setiap negara yang berpartisipasi dan menghadirkan mereka kepada publik di Festival Envol et Macadam setiap bulan September. Tahun ini pertama PLANETROX akan melibatkan Kanada, Korea Amerika Serikat, Perancis, Belgia, Inggris, Jerman, Norwegia, Irlandia, Italia, Spanyol, Jepang, Cina, Malaysia, Indonesia dan Asia.
Envol et Macadam adalah festival musik alternatif teratas kota Quebec. Terus berinovasi dan mengembangkannya untuk  memungkinkan artis lokal dan internasional berkesempatan untuk ambil bagian dalam sebuah acara yang setiap tahunnya menariklebih dari 20.000 penggemar musik, serta banyak profesional  industri musik. Diprogramkan khusus untuk  kawula muda; Bad Religion, Mastodon, Sum 41, Pennywise, Karkwa, The Sounds, Metric, Malajube, Raekwon dan Bloc Party adalah diantara beberapa artis terkenal yang pernah tampil dan memberikan kepuasan kepada penonton festival di Envol et Makadam lalu.
Bagaimanacara kerja PLANETROX? Daftarkan dan pilih lagu terbaik band kamu (lagu komposisi asli). Jika terpilih, kirimkan video dan buatlah semua orang untuk memilih band kamu!
PLANETROX dengan empat-langkah proses:
1. Setiap band yang berpartisipasi untuk meng-upload MP3 dari salah satu lagu asli mereka – dan panel juri industri internasional akan memilih 10 semi-finalis dari masing-masing negara.
2. 10 semi-finalisyang terpilihdi setiap negara akan meng-upload video lagu merekatersebut. Akan diikuti Sebuah proses voting dan 5 finalis akan dipilih oleh hasil suara publik ini,dikombinasikan 50:50 dengan suara para Juri’.
3. 5 finalis di setiap kota akan tampil dalam acara finaldi negara mereka dan suara penonton 50:50 dikombinasikan dengan penilaian panel juriakan memutuskansatuband pemenang.
4. Band pemenang dari masing-masing 15 negara akan diundang untuk tampil di salah satu acara terbesar Kanada musik hidup, Envol et Macadam Festival di Kota Quebec dari 09-10 September 2011.
Untuk keterangan lebih lanjut, Visit : http://www.envoletmacadam.com/en/planetrox/indonesia/
Atau melalui email terkait : heavenrecords@gmail.com

0 komentar:

Posting Komentar